Label

Jumat, 08 Januari 2010

Tes Kepribadian dengan Warna


Ada banyak jenis tes kepribadian. Aku tertarik dengan tes ini karena aku belum pernah mencobanya. Aku sudah sering ikut tes kepribadian tapi jenis pertanyaannya ya begitu-begitu saja. Tes ini cukup unik karena kepribadian kita bisa diketahui melalui warna yang dipilih. Berikut ini hasil tes yang telah aku lakukan. Ingat, ini hanya prediksi belaka. Belum tentu mencerminkan kepribadian yang sesungguhnya.

These results are provided as a fun way to examine your personality, but even though the results are very accurate you should not consider them a diagnosis. See a doctor or psychologist for that!.

Dari penjelasan di atas, jelas disebutkan bahwa walaupun hasilnya bener-bener akurat tetap harus berkonsultasi dengan psikolog.

Zain Amin's Existing Situation

"Creative and emotional, looking for ways to further expand those qualities. Looking for a partner who enjoys the same activities. Seeking adventure and new and unusual activities."

Aku memang selalu berusaha melakukan yang terbaik. Aku juga sudah menemukan patner yang bisa kuajak berbagi dengan bidang yang sama pula. Selain itu aku juga suka petualangan dan kegiatan yang belum pernah dilakukan orang lain.

Zain Amin's Stress Sources

"Feels empty and isolated from others and wishes to overcome this feeling. Believes life has more to offer him than what he was experienced thus far, and doesn't want to miss out on anything. He purses all his goals and dreams, fearful that any missed opportunity will cause him to miss out on even more. Quickly becomes an expert in any field he pursues and can sometimes come off as overbearing and nosy."

Aku memang terkadang merasa kesepian. Aku membutuhkan teman yang bisa diajak berbagi dan banyak memberikan saran yang bersifat membangun. Walaupun begitu aku nggak mau ketinggalan apapun. Aku juga termasuk fast learner dalam belajar. Dengan cepat aku bisa menguasai sesuatu terutama hal-hal yang aku sukai.

Zain Amin's Restrained Characteristics

Current events leave him feeling forced into compromise in order to avoid being cut off from affection or future cooperation.

Terkadang aku merasa dipaksa berkompromi dengan lingkungan, namun hal itu memang tidak bisa dihindari.

"Struggles to make his demands clear, but feels ignored. Feels resentful, but acts as if he doesn't care, doing what is necessary to keep peace."

Aku cinta damai. Aku berusaha keras untuk menghindari konflik dengan orang lain.

"Insists his hopes and ideas are realistic and achievable, but needs encouragement and support. His self-centeredness can cause him to take things too personally."

Aku orangnya realistis, tapi aku membutuhkan dukungan orang lain agar aku tetap berjalan di jalan yang aku pilih.

Zain Amin's Desired Objective

"Desires a conflict-free environment which offers security and physical safety. Looking for love, kindness, and understanding. Fears loneliness and the heartache of separation and rejection."

Pastinya, aku berusaha menghindari konflik dan mencari cinta, kebaikan, dan pengertian.

Zain Amin's Actual Problem

Needs to find a stable and peaceful environment which will free him of the worries that are preventing him from achieving the things he wants.

Aku memang berusaha mencari lingkungan yang nyaman untuk melakukan semua aktifitasku.

Zain Amin's Actual Problem #2

"Prefers to be left in peace and avoids arguments, confrontation, and conflicts."

Ya, begitulah. Aku berusaha menghindari debat, konfrontasi, dan konflik dengan orang lain.

Aku sih nggak terlalu percaya dengan hasil tes ini, tapi aku akan ambil sisi positifnya. Silahkan mencoba kalau memang tertarik di http://www.colorquiz.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give the best comment you have